GADGET TALK

Perkenalkan Tempat Tidur Pintar yang Dapat Merapikan Sendiri

Yuni Yuli Yanti
Rabu 12 Agustus 2020 / 10:05

Jakarta: Apakah kamu termasuk orang yang merapikan tempat tidur setiap pagi? Menurut survei terhadap 68.000 orang di Amerika Serikat, 59 persen orang tidak merapikan tempat tidurnya saat bangun. Entah itu, karena pekerjaan lain atau hanya kemalasan semata. 

Namun, beda halnya jika kamu memiliki Smartduvet. Ya, ini adalah tempat tidur mandiri dengan pengatur suhu zona ganda pertama di dunia. Smartduvet sendiri adalah lembaran karet yang ditempatkan diantara selimut dan penutup selimut. 

Saat tidak digunakan, perangkat tetap terpasang ke alas, yang tersembunyi dengan nyaman di bawah tempat tidur. Kemudian, saat tiba waktunya untuk merapikan tempat tidur, alat ini akan bekerja dengan satu sentuhan tombol.

Smartduvet memompa udara ke dalam lembaran karet, memaksanya untuk kembali ke bentuk aslinya atau rata di atas kasur kesayanganmu. 

embed

(Produk revolusioner ini merupakan perangkat yang menempel pada tempat tidur dan selimut, kamu bisa mengontrolnya melalui aplikasi di ponsel. Foto: Dok. Smartduvet.com)

Kotak kontrol diletakkan secara tidak mencolok di bawah tempat tidur, dan menggunakan blower yang kuat namun tidak bersuara untuk membantu mengontrol suhu tempat tidur. Serta, membuka selimut setelah kamu bangun dari tempat tidur.

Aspek kontrol suhu Smartduvet memiliki dua zona, yang berarti kedua sisi tempat tidur dapat diatur ke iklim yang berbeda. Bahkan, iklim yang sangat berbeda, tergantung pada suhu tidur yang kamu sukai. Tentunya, tempat tidur ini bisa menyelamatkan banyak pasangan dari perebutan suhu ruangan ya!

Tapi bukan itu saja, Smartduvet juga dapat mengontrol iklim. Dengan aplikasi Smartduvet yang praktis, kamu dapat mengatur suhu untuk setiap sisi tempat tidur secara terpisah.

embed

(Smartduvet sendiri adalah lembaran karet yang ditempatkan diantara selimut dan penutup selimut. Foto: Dok. Smartduvet.com)

Jika, kamu suka tidur dalam cuaca dingin dan pasangan lebih suka tidur dalam suhu yang hangat, sekarang kalian berdua dapat melakukannya dengan cara sendiri dan mendapatkan tidur malam yang lebih nyenyak. 

Tidak perlu lagi berdebat tentang termostat, mengumpulkan selimut ekstra, atau menendang satu kaki keluar dari bawah selimut. Selain itu, berkat aplikasinya, kamu juga dapat mendinginkan atau memanaskan sisi tempat tidur, sehingga suhunya sudah sempurna saat kamu tidur di malam hari.

Tempat tidur pintar ini tersedia mulai dari ukuran single hingga king dengan kisaran harganya mulai dari $429-$599, atau setara Rp6-8 jutaan.  


(yyy)

MOST SEARCH