FASHION

Jepang Luncurkan Masker Khusus Tema Ultraman

Gervin Nathaniel Purba
Rabu 19 Agustus 2020 / 09:51

Jakarta: Masker kini menjadi kebutuhan sehari-hari pada masa pandemi covid-19. Jika sebelumnya bentuk masker biasa saja, sekarang banyak masker modis yang mudah ditemukan. Hal ini dijadikan peluang oleh para pelaku usaha berlomba-lomba menciptakan masker bedasarkan kreativitas yang dimiliki.

CCP, misalnya. Perusahaan yang memproduksi figuran yang terkenal dengan koleksi dan patung Ultraman, kini juga ikut memproduksi masker dengan tema Ultraman.

Masker tersebut diberi nama CCP Ultra Mask alias CUM. Para penggemar Ultraman dapat memilih salah satu dari lima desain berbeda dengan masing-masing desain berdasarkan pada karakter atau bagian berbeda dari franchise Ultraman.

embed

(Para penggemar Ultraman dapat memilih salah satu desain berdasarkan pada karakter. Foto: Dok. Asiaone.com)

Dikutip dari Asia One, setiap desain CUM juga akan hadir dengan slogan berbeda yang tertulis di bagian depan masker. Seperti Ultra Q CUM yang memiliki kalimat 'Ini adalah fajar tokusatsu di Jepang,' tercetak di atasnya.

Setiap CUM akan dijual seharga 1.343 yen atau setara Rp188 ribu, dengan pre order dibuka dari sekarang hingga 31 Agustus. Pemesanan bisa melalui situs web CCP.


(yyy)

MOST SEARCH